tag:blogger.com,1999:blog-51503746538448113682024-03-13T09:07:18.422-07:00top ranking di halaman 1 google adminhttp://www.blogger.com/profile/06203269395128592783noreply@blogger.comBlogger1125tag:blogger.com,1999:blog-5150374653844811368.post-85362467914389862662014-01-26T20:27:00.002-08:002014-01-26T20:27:46.786-08:00Ranking 1 GoogleRaksasa teknologi Top Ranking di Halaman 1 Google telah mematenkan cara menghubungkan iklan online untuk gratis atau diskon naik taksi ke iklan restoran , toko atau tempat hiburan .<br /><br />Layanan iklan transport -linked dapat mendorong konsumen untuk merespon lebih sering untuk penawaran khusus berbasis lokasi , para ahli mengatakan .<br /><br />Algoritma akan bekerja di luar lokasi pelanggan , rute terbaik dan bentuk transportasi , Ranking 1 Google mengatakan .<br /><br />Analis menyambut gagasan itu.<br /><br />Gregory Roekens , kepala kantor teknologi di perusahaan periklanan AMV BBDO , mengatakan kepada BBC : " ini mencoba untuk mengubah iklan ke utilitas dan menghilangkan hambatan bagi konsumen Ini adalah ide yang sangat menarik . . "<br /><br />Berbasis lokasi<br />Pengiklan akan menambang database besar merekam kebiasaan masyarakat , suka dan preferensi sehingga iklan dapat sangat bertarget .<br /><br />Menggabungkan informasi ini dengan data yang diperoleh dari lokasi wi - fi , pelacakan seluler dan GPS akan memungkinkan perusahaan untuk menyesuaikan iklan dan penawaran khusus menurut mana orang , waktu hari dan jadwal mereka .<br /><br />Penambahan perjalanan gratis atau murah ke lokasi akan menjadi icing pada kue , Google berharap .<br /><br />Pada bulan Agustus , lengan modal ventura Top Ranking 1 Google menginvestasikan $ 258m (£ 156m ) di Uber , jaringan menyewa mobil berbasis di San Francisco .<br /><br />Mr Roekens percaya Google sedang mempertimbangkan pelanggan memanfaatkan layanan tersebut ketika menanggapi iklan mobile di masa depan .<br /><br />Dan mengingat investasi besar perusahaan dalam teknologi kendaraan otonom , prospek pelanggan diangkut secara otomatis ke tempat-tempat bisnis terdekat setelah menanggapi iklan berbasis lokasi pada smartphone mereka tampaknya tidak terlalu aneh .<br /><br />Tapi ini masih " beberapa tahun lagi " , kata Mr Roekens .<br /><br />Mobil driverless Google<br />Di masa depan , pelanggan dapat didorong ke restoran, bar , toko-toko dan tempat-tempat dengan mobil driverless<br />" Perjalanan mengambil sejumlah besar waktu orang , " katanya . " Jadi, jika orang-orang dapat menggunakan waktu ini lebih produktif dan interaktif saat berada di kendaraan , ada kesempatan lain bagi pengiklan . "<br /><br />transportasi pemanis<br />Dengan cara yang sama bahwa pengiklan tawaran terhadap satu sama lain untuk hak untuk kata kunci Google online, perusahaan melihat mereka bersaing pada biaya transportasi juga.<br /><br />Sistem real-time akan membantu pengiklan bekerja di luar biaya menawarkan pemanis transportasi versus margin keuntungan potensial, kata Google .<br /><br />" Mendapatkan pelanggan potensial untuk lokasi usaha dalam rangka melakukan penjualan mungkin menjadi salah satu tugas yang paling sulit bagi bisnis atau pengiklan , " kata Google dalam paten AS untuk " konversi iklan fisik transportasi - sadar " sistem .<br /><br />Alex Kozloff , kepala ponsel di Biro Iklan Internet , mengatakan kepada BBC : "Saya pikir ini terdengar seperti ide yang sangat menarik, tapi keberhasilannya semua tergantung pada pelaksanaannya dan manfaat konsumen . "<br /><br />Dia berpikir bahwa konsumen yang menyalahgunakan sistem - terus mengambil tawaran tumpangan gratis tanpa melakukan pembelian tindak lanjut - akan segera dilarang menerima penawaran khusus .adminhttp://www.blogger.com/profile/06203269395128592783noreply@blogger.com0