Minggu, 26 Januari 2014

Ranking 1 Google

Raksasa teknologi Top Ranking di Halaman 1 Google telah mematenkan cara menghubungkan iklan online untuk gratis atau diskon naik taksi ke iklan restoran , toko atau tempat hiburan .

Layanan iklan transport -linked dapat mendorong konsumen untuk merespon lebih sering untuk penawaran khusus berbasis lokasi , para ahli mengatakan .

Algoritma akan bekerja di luar lokasi pelanggan , rute terbaik dan bentuk transportasi , Ranking 1 Google mengatakan .

Analis menyambut gagasan itu.

Gregory Roekens , kepala kantor teknologi di perusahaan periklanan AMV BBDO , mengatakan kepada BBC : " ini mencoba untuk mengubah iklan ke utilitas dan menghilangkan hambatan bagi konsumen Ini adalah ide yang sangat menarik . . "

Berbasis lokasi
Pengiklan akan menambang database besar merekam kebiasaan masyarakat , suka dan preferensi sehingga iklan dapat sangat bertarget .

Menggabungkan informasi ini dengan data yang diperoleh dari lokasi wi - fi , pelacakan seluler dan GPS akan memungkinkan perusahaan untuk menyesuaikan iklan dan penawaran khusus menurut mana orang , waktu hari dan jadwal mereka .

Penambahan perjalanan gratis atau murah ke lokasi akan menjadi icing pada kue , Google berharap .

Pada bulan Agustus , lengan modal ventura Top Ranking 1 Google menginvestasikan $ 258m (£ 156m ) di Uber , jaringan menyewa mobil berbasis di San Francisco .

Mr Roekens percaya Google sedang mempertimbangkan pelanggan memanfaatkan layanan tersebut ketika menanggapi iklan mobile di masa depan .

Dan mengingat investasi besar perusahaan dalam teknologi kendaraan otonom , prospek pelanggan diangkut secara otomatis ke tempat-tempat bisnis terdekat setelah menanggapi iklan berbasis lokasi pada smartphone mereka tampaknya tidak terlalu aneh .

Tapi ini masih " beberapa tahun lagi " , kata Mr Roekens .

Mobil driverless Google
Di masa depan , pelanggan dapat didorong ke restoran, bar , toko-toko dan tempat-tempat dengan mobil driverless
" Perjalanan mengambil sejumlah besar waktu orang , " katanya . " Jadi, jika orang-orang dapat menggunakan waktu ini lebih produktif dan interaktif saat berada di kendaraan , ada kesempatan lain bagi pengiklan . "

transportasi pemanis
Dengan cara yang sama bahwa pengiklan tawaran terhadap satu sama lain untuk hak untuk kata kunci Google online, perusahaan melihat mereka bersaing pada biaya transportasi juga.

Sistem real-time akan membantu pengiklan bekerja di luar biaya menawarkan pemanis transportasi versus margin keuntungan potensial, kata Google .

" Mendapatkan pelanggan potensial untuk lokasi usaha dalam rangka melakukan penjualan mungkin menjadi salah satu tugas yang paling sulit bagi bisnis atau pengiklan , " kata Google dalam paten AS untuk " konversi iklan fisik transportasi - sadar " sistem .

Alex Kozloff , kepala ponsel di Biro Iklan Internet , mengatakan kepada BBC : "Saya pikir ini terdengar seperti ide yang sangat menarik, tapi keberhasilannya semua tergantung pada pelaksanaannya dan manfaat konsumen . "

Dia berpikir bahwa konsumen yang menyalahgunakan sistem - terus mengambil tawaran tumpangan gratis tanpa melakukan pembelian tindak lanjut - akan segera dilarang menerima penawaran khusus .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar